26 Maret 2016

Manga Review: Idol x Actor x Megane Boy, Volume 4 by Shiraishi Yuki [End]


Idol x Actor x Megane Boy #04
Pengarang: Shiraishi Yuki
Penerbit: m&c!
Tebal: 184 halaman
Tahun terbit: 2016
Rating: 3 of 5 stars
Gawat. Lama-lama berada di sampingmu... Aku jadi semakin menginginkanmu seutuhnya.
Yori Suzuki sedang melakukan pemotretan di sebuah pantai di Hawaii. Ini kali pertamanya dia ke Hawaii karena mendapat peran utama dalam sebuah drama yang berlokasi di luar negeri. Hasil fotonya bagus, ia berhasil melakukannya; suasana hatinya sedang baik. Dia akan berkencan di pantai bersama Shizuku. Tepat selesai pemotretan sebuah pesan singkat masuk dari Shizuku. Yori pun menunggu kedatangan Shizuku.
Hatinya berdebar tak karuan menanti bagaimana penampilan Shizuku yang memakai baju renang alias bikini. Lantas saja mukanya memerah. Namun, saat Shizuku datang, dia tidak memakai baju renang; lebih tepatnya bikininya tertutupi oleh jaket. Walau begitu Shizuku yang malu-malu itu tampak manis di mata Yori. Yori bingung mengapa kekasihnya itu tidak memakai bikini.
Memakai baju renang di depan orang disukai membutuhkan keberanian yang cukup.
Di pantai tempat kencan Yori dan Shizuku pun kedatangan Rei dan Subaru yang kebetulan sedang ada pemotretan juga. Pada kesempatan lain, beberapa kru terlihat kebingungan karena artis pemeran utama wanita; Yua-chan mengundurkan diri dari perannya karena tidak mau melakukan adegan terjun dari tebing. Shizuka pun mengacungkan tangan, bersedia menjadi penggantinya. Para kru tersebut langsung menerimanya sebagai pengganti. Dan Shizuka pun berusaha keras memerankan peran tersebut. Di saat ia sedang bergumam senang, datanglah Rei memintanya sebagai peran utama wanita yang mendampinginya. Mendengar hal itu Shizuka makin bersemangat. Saking semangatnya ia pingsan (kecapaian). Rei bersiap menggendong tubuh Shizuka dan hampir mencium bibirnya. Kedatangan Yori menggagalkan aksinya.

Di akhir cerita, Shizuku akan menikah. Dari ketiga laki-laki yang terlibat dalam hidupnya itu siapakah yang menjadi pasangannya?


Tadi pas ke toko buku lihat komik ini dalam keadaan tanpa sampul. Ya sudah aku iseng baca sekalian bikin reviewnya karena lagi nggak ada uang buat beli :') Oke, buat kamu yang sudah membaca volume sebelumnya pasti sudah tahu apa yang akan terjadi pada volume terakhir ini. Menurutku chapter terakhir too hot, hot damn; dari adegan awal sudah dimulai dengan pantai dan bikini; panel ketidaksengajaan Shizuku menumpahkan es krimnya yang mata para cowok terarah padanya. Somehow, bingung sama pikiran cowok: pengin lihat ceweknya berpakaian seksi tapi begitu ada cowok lain yang melirik ceweknya itu, dia langsung melarang ceweknya berpakaian seperti itu karena yang boleh melihatnya cuma dia-pacarnya. Tapi begitu cewek seksi melipir aja dilirik hahaha /ampunmas.

Konflik cinta segitiga yang dulunya Yori-Shizuku-Subaru pun kini bertambah dengan adanya Rei yang juga menyukai Shizuku. Jadilah cinta segiempat. Kedatangan Rei yang menambah konflik di pertengahan cerita terkesan percuma. Sifat Shizuku yang selalu bersemangat dan bekerja keras demi pekerjaannya bagus untuk ditiru. Oh iya, volume terakhir ini memuat adegan 17 ke atas. Sehingga tidak disarankan bagi kalian yang masih dedek-dedek (?). Endingnya pun klise dan biasa saja.

P.S: Aku suka drama yang dimainkan ketiga sahabat itu. Mereka bermain drama action dengan suit and tie kelihatan keren ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...