26 Januari 2016

Manga Review: Idol x Actor x Megane Boy, Volume 3 by Shiraishi Yuki


Idol x Actor x Megane Boy #03
Pengaranng: Shiraishi Yuki
Penerbit: m&c!
Tebal: 184 halaman
Tahun terbit: 2015
Rating: 3 of 5 stars
Aku ingin membuatnya jelas! Bahwa Shizuku pacarku.
Bertiga. Yori, Shizuku dan Subaru mengadakan promosi film yang mereka bintangi. Yori mencium pipi Shizuku sebagai pengganti jawaban pertanyaan yang dilontarkan oleh presenter di situ. Penonton berteriak histeris melihat adegan so sweet tersebut. Dengan sigap Subaru mengambil alih mic si presenter lalu mengakhiri acara promosi. Di belakang panggung, Subaru terheran-heran bagaimana bisa Yori berani mencium pipi Shizuku di depan umum. Yori hanya menjawab sebal dengan wajah merona. Sedangkan Shizuku marah besar.
Di tempat Tachibana Production, Direktur Utama Tachibana Production, Sarasa Tachibana (Ibunya Shizuku) memperingatkan Yori dan Shizuku untuk tidak membuat skandal setelah kejadian promosi kemarin.
Saat cinta berbalas setelah menyatakan perasaan kita,. Kupikir itulah puncak dari 'suka'. Tapi itu semua berlalu dengan cepat. Lalu perasaanku kepada Shizuku semakin meningkat... Dalam kecepatan yang aku sendiri tidak sanggup mengejarnya.
Pagi harinya Yori tiba di sekolah. Ia langsung disambut oleh murid-murid perempuan yang bersemangat mendekati dirinya. Semuanya mengaku sebagai fansnya. Mereka sangat antusias melihat Yori. Yori pun merespon kekaguman mereka dengan pintar, ia akan senang jika mereka tidak mengganggunya. Dan fans Yori makin cinta. Baru berjalan sebentar, Yori melihat para murid laki-laki berbaris rapi-satu anak di depan menggenggam sebuah buket bunga sambil menyatakan cinta kepada Shizuku. Melihat itu, Yori dipenuhi rasa cemburu ia berusaha untuk meyakinkan dirinya bahwa itu hanya sekadar fanservice. Shizuku pasti bisa menolak pernyataan cinta itu dengan baik. 

Apakah Yori bisa menahan rasa cemburunya itu? Dan suatu hari cowok cinta pertama Shizuku muncul. Bagaimana Yori menghadapinya?


Aku akan membahas dari karakternya lebih dahulu. Tokoh Yori yang awalnya aku kira tipe pendiam dan dingin sebenarnya tipe pemalu, agak lucu dan suka menggoda terlebih saat di dekat Shizuku. Tokoh Shizuku terlihat feminim, pekerja keras dan konsisten terhadap pekerjaannya, tidak mencampur-adukkan urusan perasaan dan pekerjaannya. Terakhir, Subaru sahabat dekat Yori dan Shizuku yang juga menyukai Shizuku bersaing dengan Yori walaupun begitu dia tidak lantas merusak persahabatannya dengan Yori. Justru malah membantu Yori with his own way. Di komik ini banyak sekali adegan mesranya. Terus, di belakang komik setelah to be continued ada cuplikan adegan yang akan terjadi di volume selanjutnya. Semakin membuat pembacanya penasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...