30 Oktober 2015

Manga Review: Gekkan Shojo Nozaki-kun, Volume 4 by Izumi Tsubaki


[Jepang]: Gekkan Shoujo Nozaki-kun #04
[Indonesia]: Komikus Shojo Nozaki #04
Mangaka: Izumi Tsubaki
Penerbit: Elex Media Komputindo
Tebal: 162 halaman
Tahun terbit: 2015
Rating: 4 of 5 stars

Kehidupan Nozaki yang sibuk sebagai mangaka shojo membuatnya harus berpikir keras agar ceritanya dapat menghibur pembacanya. Untuk pertama kalinya ia galau tentang cerita komiknya yang kurang 'wow'. Ia membutuhkan adegan sehari-hari yang berapi-api tapi, semua gambar adegan sehari-hari itu salah kaprah pake banget. Sakura pun memberi saran agar adegan tersebut seperti yang diinginkan Nozaki. Namun Nozaki salah memahami perkataan Sakura sehingga gambarnya makin ngaco. 
Kalau begitu, besok aku akan bikin kejutan buat Sakura. Tolong kesan-kesannya, ya.
Di chapter 33 muncul adik Nozaki yang 'malmong'nya kebangetan. Jadi sewaktu Nozaki sibuk mengerjakan komiknya sembari ditemani Kak Hori handphonenya bergetar ada mail dari adiknya itu.
Isi mailnya singkat banget cuma 'besok makan rumah' Hebatnya si Nozaki bisa paham. Benar-benar kaka-beradik yang mengerikan. Si Mayu-adiknya Nozaki ternyata sudah menjemputnya di depan gerbang sekolah.

Adegan paling lucu menurutku pas Nozaki memperkenalkan Mayu ke Mikorin dan Sakura. Dia pendiam. Tapi kalau ditanya pasti menjawab kok... Tapi yang menjawab itu si Nozaki saking malasnya Mayu ngomong sama orang.
Sejak kecil dia sudah malas repot. Ada-ada saja, 'kan?
 ☆☆☆☆

Seperti biasa, Komik Nozaki selalu bisa bikin ketawa (walapun aku butuh waktu untuk memahaminya, hahaha sedih. Ekspresi Nozaki yang datar tapi omongannya ngaco banget. Dan hari ini baru dapet asupan Gekkan Shojo Nozaki-kun versi anime dari kakak tingkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...