17 Mei 2015

Manga Review: LINE by Sango Tsukishima


LINE
Mangaka: Sango Tsukishima
Penerbit : m&c comic!
Tahun terbit: 2015
Rating: 2.5 of 5 stars 
Minato, teman kakakku, sekarang menjadi guru magang di SMA tempatku sekolah.
Tiba-tiba dia menyatakan cintanya kepadaku! Walaupun aku menyukainya.

Cinta antara guru dan murid tidak boleh terjadi, kan? Apa yang harus
kulakukan?
Contents:
  •      LINE
  •     Blossoms is Blooming
Pada suatu hari di Ruang Persiapan Sosiologi, seorang guru (magang) menyatakan perasaan kepada salah satu siswinya—Honami Hoshizuka dari kelas A. Ketika Honami bersiap mengatakan jawabannya, tiba-tiba datang seorang guru (yang juga magang). Dengan langkah tergesa-gesa dan wajah kebingungan, Honami keluar dari ruangan tersebut sambil membawa peta.
Aku akan memperlihatkan kedewasaanku. Aku akan membuatmu jatuh cinta padaku sampai aku selesai magang. Karena itu, bersiap-siaplah!
Tanpa diketahui Minato Kouno dan Honami, ada seorang murid bernama Yanagawa dari kelas D yang mendengar pernyataan cinta tersebut. Ketika sampai rumah, tanpa diduga gurunya tadi-si Kouno Minato, sedang berada di rumahnya—lalu menyapanya dengan ceria. Kouno Minato adalah teman dari kakak Honami.

Kouno tidak tahu kalau kehadirannya membuat hati Honami berdebar-debar! Padahal tadi siang baru saja ia menyatakan cinta pada Honami. Kemudian, Kouno masuk ke dalam kamar Honami dan berkata bahwa ia tidak ingin mendengar jawaban Honami dulu. Karena ia punya alasan sendiri. Alasan apa itu? 

Siang hari di sekolah, Honami akan makan siang bersama teman-temannya. Namun sumpitnya tertinggal di kelas. Dengan langkah tergesa ia segera menuju kelasnya. Ternyata sumpitnya ditemukan oleh Yanagawa. Ketika Honami meminta Yanagawa menyerahkan sumpit kepadanya. Tapi, Yanagawa tidak melakukannya. Malah bertanya tentang hubungan Honami dan Kouno-sensei. Dan ia mengaku bahwa ia tahu kejadian pernyataan cinta tempo hari! Mendengar pernyataan tersebut, Honami kaget dan meminta Yanagawa untuk tutup mulut! Lalu, apakah Yanagawa akan melakukan apa yang diminta Honami?

Idenya antimainstream. Kebayang kan ya ada guru ganteng yang tiba-tiba nembak? Hehe nggak ding. Greget aja gitu kalau bisa pacaran sama guru magang di sekolah. Kayak ada manis-manisnya, gitu. (~ >0<)~ Tapi sayang, hal itu tidak terjadi di komik ini. Padahal kalau ada mungkin bisa jadi poin plus. Oya artworknya bagus, cuma..cowoknya kurang ganteng :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...